Bajakah Kalbar Satu

Info Penting Dari Pihak BBM, Agar Tidak Mudah Dibobol Dan Diretas

Segera dibaca agar akun ID Blackberry Anda tidak mudah dibobol - Adminisiator Aplikasi BBM (Blackberry Massenger) mengeluarkan Buletin untuk pengguna Aplikasi BBM agar tidak mudah diretas dan dibobol oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Begini Buletin yang disebarkan oleh pihak BBM :
Kami mengingatkan Anda untuk jangan pernah memasukkan ID Blackberry serta kata sandi ke dalam website yang dikirimkan berupa link dalam chat BBM, pesan broadcast, ataupun undangan.

BBM tidak membutuhkan hal tersebut untuk Anda dapat mengakses konten, tawaran terbaru ataupun servis gratis. Aplikasi Android Menghasilkan Pulsa gratis, Download Aplikasi

Segera keluar dari halaman web tersebut segera apabila Anda diminta untuk memasukkan ID Blackberry and Password Anda.

Anda bisa membantu menghentikan modus penipuan ini dengan cara mengambil screen-shot yang menunjukkan link dari halaman web tersebut, dan mengirimkannya pada kami melalui email di: support[at]bbmtek[dot]com agar kami bisa langsung memblokir situs tersebut.”

Di atas merupakan surat edaran dari pihak Aplikasi BBM, karena para penggung aplikasi tersebut banyak yang merasakan keresahan yang telah dibobol dan diretas akun ID Blackberry nya oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

5 Responses to "Info Penting Dari Pihak BBM, Agar Tidak Mudah Dibobol Dan Diretas"

  1. terimakasih..
    sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  2. www.kejutanandroid-2017.cf

    ReplyDelete
  3. Selamat PIN BB Anda M-dapatkan Hadiah langsung
    Dari Gebyar UNDIAN RIM BLACKBERRY dgn Kode IDRKP : {ADTR887} U/info kunjungi web kami Di www.undianblackberry.com Hanya Sekali Satu Tahun Silahkan hub Pelayanan kami Melaporkan Pin Bbmnya beserta Kode IDRKP : {ADTR887} selaku pemenang. Batas pengambilan hadiahnya 1 hari. Melewati 1 hari mohon maaf hadiah langsung dialihkan ke pemenang cadangan.terimah kasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Pasang iklan di Kalbar Satu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bajakah Kalbar Satu