Bajakah Kalbar Satu

[Tips Adsense] Apa Itu Google Adsense ?

Berbagi Informasi Dunia Digital - Google adsense merupakan salah satu gaya bisnis online yang paling banyak diminati oleh para aktivis baik Youtube maupun blogger (website= hosting dan non-hosting). Siapa sih yang belum mengetahui google adsense?. Mungkin sobat agak sedikit telat mendengar atau mengetahui Google adsense tersebut.

Perlu diketahui oleh para pembaca, adsense ini sudah terkenal dikalangan para bisnis online umumnya di dunia maupun juga di Indonesia khususnya. Google adsense singkatnya adalah salah satu program periklanan online yang dimiliki oleh google. Adsense ini cara tercepat dan termudah bagi pengguna atau pemilik website (ngeblog, youtube dan aplikasi) untuk menghasilkan uang langsung dari google.

Adsense juga mempunyai beberapa fitur untuk menampilkan iklan di website (ngeblog, youtube dan aplikasi) sobat!. Sebelum ke sana terlebih dahulu, sobat harus mengetahui beberapa syarat sebelum mendaftarkan website (ngeblog, youtube dan aplikasi) sobat untuk menayangkan iklan dari google adsense. Karena untuk saat ini, google adsense sangat banyak para pemilik website menggunakannyan.

Ingin tau apa saja persyaratannya ??? Silakan baca : Syarat Yang Harus Dipenuhi Sebelum Daftar Akun Adsense.

Terus pertanyaan di benak sobat, kenapa saya bisa menghasilkan komisi atau uang dari Google Adsense?
  1. Google Adsense merupakan penayangan iklan berasal dari perusahaan yang menginginkan iklan perusahaan tersebut tampil, karena iklan semua yang dipasang pada website sobat akan menghasilkan komisi langsung dari pihak google.
  2. Pihak Google akan membayar saldo yang tertera dalam akun sobat, ketika ada pengunjung weiste sobat mengklik iklan yang ditayangkan oleh google adsense. (Admin website atau akun yang tertaut pada google adsense tersebut, tidak boleh mengklik iklannya. Akan mengakibatkan fatal pada akun tersebut. Bisa-bisanya di banned atua dinonaktifkan dan itu tidak termasuk pada penghasilan sobat!)

0 Response to "[Tips Adsense] Apa Itu Google Adsense ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Pasang iklan di Kalbar Satu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bajakah Kalbar Satu