Bajakah Kalbar Satu

Buruan Download Aplikasi Satu Ini, REWARDABLE Mendulang Rupiah

Ini merupakan aplikasi kelima yang menghasilkan uang sob.!  Setelah aplikasi keempat yang telam Admin posting sebelumnya :  Aplikasi EARN MONEY Paling Banyak Penggunanya, Untuk Mendapatkan Rupiah

Aplikasi yang satu ini menawarkan penghasilan yang tergolong cukup tinggi terutama bila dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis. Aplikasi ini mengharuskan para pengguna untuk bisa menyelesaikan berbagai tugas virtual yang bisa diselesaikan oleh siapa saja.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

Silahkan sobat ikuti langkah di bawah ini
  1. Download aplikasi
  2. Cari tugas di dekatnya dan klik "Complete Now" untuk memulai tugas Anda
  3. tugas lengkap untuk mendapatkan uang tunai
Sobat bisa mendapatkan uang untuk mengumpulkan data dan memberikan wawasan tentang produk, jasa dan kondisi toko. Lakukan sedikit atau banyak tugas seperti yang sobat inginkan.

Kompensasi ?
Umumnya, tugas akan membayar beberapa dolar sepanjang jalan sampai $ 20 dan berlangsung dari 5 sampai 15 menit. Tugas kompensasi bervariasi tergantung kompleksitas permintaan.

Bonus kadang-kadang akan diberikan untuk aksi-aksi sosial seperti berbagi produk dengan teman-teman. Pembayaran didistribusikan melalui sebuah GoBank terkait atau rekening Paypal.

Jenis Tugas?
Tugas berkisar dalam lingkup dan melibatkan semua jenis informasi yang dapat dikumpulkan pada gadget sobat (foto, data produk, pertanyaan pilihan ganda, dll)

Contoh 1: Rekam saat menunggu di restoran
Contoh 2: Foto promosi di dalam toko tersebut
Contoh 3: Hitung jumlah produk di rat toko nya
Contoh 4: Tingkat kualitas layanan pelanggan di toko

Aplikasi Rewardable sendiri lebih ditujukan untuk orang-orang yang bertempat tinggal di Amerika Serikat, namun ada juga beberapa tugas yang tidak mengharuskan sang pengguna aplikasi untuk berada di negara tersebut. Penghasilan yang didapatkan dari aplikasi ini bisa dicairkan dengan menggunakan akun PayPal.

1 Response to "Buruan Download Aplikasi Satu Ini, REWARDABLE Mendulang Rupiah"

Iklan Atas Artikel

Pasang iklan di Kalbar Satu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bajakah Kalbar Satu