Bajakah Kalbar Satu

Santri Harus Tau Cara Menghasilkan Dolar Dari Mblogger

Santri Mblogger, Pergerakan Pena - Siapa sih yang tidak mau menghasilkan dolar dari tulisan kita!. Saya akan memberikan tipsnya, bagaimana tulisan kita bisamenghasilkan dolar. (Baca: Apa Itu Google Iklan/Adsense

Langkah Untuk Dapatkan Uang Dari Google Iklan (Adsense)
  1. Sobat harus mempunyai akun email (seperti; sobat@gmail.com), bila sobat belum memilik, silakan buat terlebuh dahulu di gmail.com
  2. Sobat harus mempunya situs baik hosing sendiri atau non hosting (numpang hosting seperti; blogger dan wordprees), karena situs non-hosting tersebut lebih cepat dan mudah diterima oleh pihak google adsense.
  3. Sobat juga harus intens memposting tulisannya di situs yang dimiliki sobat minimal 6 (enam) terakhir dari usia pembuatan situs sobat, karena juga untuk menarik perhatian para pengunjung untuk mampir kembali pada situs sobat.
  4. Jika di atas sudah dimiliki dan ditekuni oleh sobat, segera daftar ke akun adsense pada situs link ini; google.com/adsense (Baca: Cara Daftar Akun Adsense)
  5. Setelahnya isi data sobat dengan lengkap dan jelas, lebih utamanya nam dan negara alamat domisili sobat, karena berkaitan dengan pengiriman PIN Verifikasi dan pencairan uang hasil penayangan iklan (google adsense).
  6. Jika mendapatkan email masuk dari pihak google adsense, silakan login pada akun adsense sobat dan buat kode iklan yang akan ditayangkan pada situs wesbite sobat.

0 Response to "Santri Harus Tau Cara Menghasilkan Dolar Dari Mblogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Pasang iklan di Kalbar Satu

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Bajakah Kalbar Satu